MENU TUTUP

Wabup Rohil Resmi Nahkodai PC. IKA- PMII Rokan Hilir Periode 2019 - 2024

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14:56:27 WIB | Di Baca : 2560 Kali
Wabup Rohil Resmi Nahkodai PC. IKA- PMII Rokan Hilir Periode 2019 - 2024

SeRiau - Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau (PC.IKA-PMII) Kabupaten Rokan Hilir resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Misran rais Bagansiapiapi, sabtu (14/08/21).

Hadir dalam pelantikan itu Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman, Bendahara Umum PB. IKA PMMI Drs. H. Sudarto, MM. Anggota DPRD Rohil, Kepala OPD, Pimpinan Ormas islam, Pimpinan Parpol dan Instansi vertikal. 

Pengurus IKA-PMII Kabupaten Rokan Hilir masa bakti 2019-2024 ini di nahkodai oleh Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman yang mana secara resmi dilantik oleh Bendahara Umum PB. IKA PMMI Drs. H. Sudarto, MM.

Pelantikan di tandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bendahara Umum PB. IKA PMMI Drs. H. Sudarto, MM. yang diikuti seluruh pengurus PMII Rohil. 

Dalam sambutan Ketua PC.IKA-PMII Rohil H. Sulaiman mengatakan bahwa saat ini ada 5 ribu kader PMII yang ada di Riau, sementara di Rokan Hilir ada seribu orang.

"Untuk di Riau Kader PMII cukup banyak sejumlah 5 ribu orang sementara di rohil berjumlah sekitar seribu orang,"katanya.

Wakil Bupati Rohil itu menambahkan bahwa banyak pihak yang bergabung menjadi kader PMII baik itu ditingkat pusat, Provinsi hingga Kabupaten. 

" Di pmi ini  banyak pihak yang bergabung seperti dari partai politik ada dari nasdem, golkar  gerindra dan ppp, tak hanya itu ada juga dari asn bahkan komisioner bawaslu dan KPU, "ujar sulaiman. 

Kedepannya PMII siap bersinergi bersama pemerintah untuk mendorong dan menyukseskan setiap program pembangunan yang telah dirancang oleh pemerintah daerah. 

"Kami berterimakasih kepada bupati atas dukungannya, kedepannya pmii siap memperkokoh barisan pergerakan dan bersinergi dalam rangka menyukseskan pembangunan di Rokan Hilir," tutupnya. 

Sementara itu Bendahara Umum PB. IKA PMMI Drs. H. Sudarto, MM. dalam sambutannya mengapresiasi atas dukungan pemerintah serta kader PMII yang telah menyukseskan pelantikan pengurus Alumni PMII Rohil. 

"Pesan saya untuk PMII rohil terus bekerja dan berkarya untuk rakyat rohil dan diharapkan  apa yg dikerjakan menjadi amal ibadah yang dicatat oleh allah sebagi amal yg saleh, " Harapnya. 

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepadamu pengurus PMII Rohil yang telah dilantik. bupati menginginkan agar PMMI rohil bisa berbuat di tengah masyarakat. 

"Didalam wadah PMII ini semua kalangan ada tentunya kami berharap melalui pmii mampu membantu Pemerintah dalam merealisasikan program pembangunan, kader PMII juga diharapkan bisa menjembatani hubungan antara pemerintah daerah ke pemerintah pusat, "pintanya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND