MENU TUTUP

Ciptakan Lingkungan Kondusif, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3

Senin, 09 Agustus 2021 | 15:28:57 WIB | Di Baca : 1399 Kali
Ciptakan Lingkungan Kondusif, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3

SeRiau - Guna menciptakan wilayah yang kondusif, Polsubsektor Pelalawan menggalakkan patroli dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan curas, curat, dan curanmor (C3), Senin (9/8/2021).

Dalam patroli itu, petugas menyasar tempat keramaian atau perkumpulan masyarakat dan objek vital PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Patroli ini dipimpin Aipda Boy AK bersama rekan.

"Warung harian dan pos pecurity PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, apalagi warung merupakan tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli," kata Aipda Boy AK.

Sementara itu lanjut Aipda Boy, Pos Security PT RAPP merupakan tempat pintu masuk dan keluar kendaraan yang menuju pabrik produksi, sehingga dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

Disisi lain, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, patroli akan dilakukan setiap hari secara rutin guna menekan dan mengurangi tingkat kejahatan di wilayah hukumnya.

"Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah aktivitas masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga terciptanya wilayah hukum yang kondusif dan jauh dari aksi kejahatan," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

2

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

3

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

4

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

5

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H