MENU TUTUP

Mantap, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Prestasi Internasional di Masa Pandemi

Ahad, 08 Agustus 2021 | 22:52:46 WIB | Di Baca : 2484 Kali
Mantap, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Prestasi Internasional di Masa Pandemi


 
Seriau,- Dimasa pandemi, siswa SMAN 4 Pekanbaru tetap berhasil mengukir prestasi tingkat internasional. Tiga siswa terbaik telah sukses meraih medali pada ajang bergengsi dunia yakni Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 yang diikuti 13 negara. 

Ketiga siswa tersebut yakni Tiara Ayu Sampurna Putri telah berhasil meraih medali emas Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 dan juga meraih medali perunggu pada Open Turnament se- Sumatera Cup 1 yang digelar di Sumbar pada tanggal 8-10 Juli 2021. 

Kemudian Hilal Alawi Lubis berhasil meraih medali perunggu di Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 dan juga meraih mendali perunggu pada Open Tuornament se- Sumatera Cup 1 di Sumbar. Selanjutnya, Salsabila Kusumawardani yang telah sukses meraih mendali perak pada Teakwondo Open Tuornament se Sumatera cup 1 di Sumbar. Bukan hanya itu, Salsabila juga peraih mendali perunggu pada Malaysia open International Teakwondo Championship yang digelar pada tanggal 2-4 Agustus yang lalu.
 
Keberhasilan siswa, ini langsung mendapat apresiasi dari sekolah."  Alhamdulillah siswa kita telah sukses menoreh prestasi terbaiknya di tingkat dunia. Ini sangat membanggakan sekolah," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana, M.Pd, Sabtu (7/8) di Pekanbaru

Prestasi yang dicapai, kata Khori, berkat usaha dan latihan yang gigih dari siswa dibawah bimbingan para guru dan dukungan orang tua. Dimasa pandemi, tidak ada halangan untuk terus menoreh prestasi. Dibuktikan oleh siswa SMAN 4 yang menoreh prestasi hingga Internasional." Ini sangat membanggakan kami dan terima kasih yang dalam untuk orangtua dan semua bapak ibu guru smanfour yang mendukung siswa hingga mampu berprestasi harumkan nama sekolah dan Indonesia," ujar Khori. (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga