MENU TUTUP

Jadi Klaster Baru Covid-19, Kapolsek Bangko Minta Pondok Pesantren Batasi Kegiatan

Jumat, 06 Agustus 2021 | 17:16:23 WIB | Di Baca : 1833 Kali
Jadi Klaster Baru Covid-19, Kapolsek Bangko Minta Pondok Pesantren Batasi Kegiatan

SeRiau - Penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus mengalami peningkatan. Bahkan, salah satu pondok pesantren menjadi klaster baru penyebaran virus Corona tersebut.

"Kita sudah tau bersama ada salah satu pesantren yang sudah menjadi klaster baru, sehingga kita menghimbau pihak pengelola lebih membatasi kegiatan,"kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais kepada awak media, Jumat (6/8/2021).

Adapun pembatasan kegiatan yang di maksud lanjut Kapolsek, seperti penerimaan kunjungan dari para orang tuan santri. Dimana katanya, para orang tua santri tersebut banyak yang berasal dari luar kota.

"Terutama seperti makan bersama di hari minggu agar dihentikan sementara sampai situasi betul-betul kondusif terkait wabah covid-19,"cakapnya.

Selaku Satgas tambah Kapolsek, pihaknya secara terus menerus melaksanakan kegiatan sosialisasi maupun penindakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Apalagi sebutnya, saat ini Kabupaten Rokan Hilir terus mengalami peningkatan kasus covid-19. Bahkan, jika melihat peningkatan yang ada, Rohil telah berada di level 4.

"Angka kematian juga terus meningkat, bahkan kemarin dalam satu hari ada tiga pasien yang meninggal di RSUD RM Pratomo, mari sama-sama kita patuhi aturan yang ada agar penyebaran wabah ini bisa ditekan,"pungkasnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H