MENU TUTUP

Polsek Langgam Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes

Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:30:02 WIB | Di Baca : 1386 Kali
Polsek Langgam Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes

SeRiau - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan mengantisipasi terjadinya aksi Curas, Curat, dan Curanmor (C3) dengan menggiatkan patroli. Hal itu sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta sosialisasi protokol Kesehatan (prokes) di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (31/7/2021).

Patroli ini dilaksanakan piket Yanmas Aipda Yogi Alexander dan Bripka Ari Budiman dibantu sejumlah personel Polsek Langgam.

Dalam patroli ini, petugas memantau pengunjung pasar dan nasabah Bank BRI Desa Segati, untuk bekerja sama dengan Polri dalam pencegahan aksi C3. Selain itu petugas juga meminta masyarakat untuk waspada dan berhati-hati.

"Guna mencegah terjadinya kejahatan C3, kegiatan ini ak terus kita rutinkan. Kami juga berharap masyarakat tidak menutup mata untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman di wilayah Polsek Langgam ini," ujar Aipda Yogi.

Tak lupa petugas juga melakukan sosialisasi dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana