MENU TUTUP

Masa Pandemi Covid 19, Fathullah Sembelih Sapi Kurban Seberat 1,373 Ton

Kamis, 22 Juli 2021 | 13:05:16 WIB | Di Baca : 2441 Kali
Masa Pandemi Covid 19, Fathullah Sembelih Sapi Kurban Seberat 1,373 Ton

 

SeRiau - Anggota DPRD kota Pekanbaru H Fathullah SH MH menyembelih hewan kurban mereka sekeluarga seberat 1,373 ton sapi jenis Brangus blester pada momen Idul Adha 1441 hijriah, tahun 2021 ini.

Proses penyembelihan yang dilakukan di lapangan depan kediaman H Fathullah di Jalan Jalan Swadaya Gang Swasembada, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (22/7/2021), disaksikan para keluarga dan tetangga, tidak ramai karena menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya 73 kilo, sebelumnya hanya 1,3 ton, tahun ini 1,373 ton," kata H Fathullah saat dikonfirmasi usai penyembelihan hewan kurban. Dijelaskan Politisi Hanura ini, sapi kurban terbesar tersebut merupakan kurban mereka sekeluarga, meskipun pandemi Covid-19 namun pihaknya tetap menyediakan hewan kurban terbaik.

"Apapun kondisinya kita tetap berusaha kurban dengan hewan terbaik, sapi ini sudah kita pelihara setahun dan makanannya kita berikan yang terbaik, bukan rumput, agar sehat," terang Fathullah.

Ditambahkan Fathullah, daging sapi kurban akan dibagikan kepada 700 keluarga di dua kelurahan, yakni Kelurahan Bambu Kuning dan Kelurahan Pesisir. Dimana ada 3 hewan kurban yang disembelih di kediaman H Fathullah.

"Alhamdulillah setiap tahun kita bisa berkurban dengan hewan kurban terbaik, semoga bisa membantu masyarakat," pungkasnya. (can)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Semarak SMK 2024 Resmi Ditutup

Stand Terbaik di Raih MKKS Inhu, LKS Didominasi Dumai dan FLS2N Didominasi Pekanbaru

2

Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS

3

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

4

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

5

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau