MENU TUTUP

Cegah C3, Polsubsektor Pelalawan Rutin Lakukan Patroli

Selasa, 20 Juli 2021 | 12:49:55 WIB | Di Baca : 1193 Kali
Cegah C3, Polsubsektor Pelalawan Rutin Lakukan Patroli

SeRiau - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, personel piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli di daerah yang dianggap rawan terjadinya curas, curat dan curanmor (C3), Selasa (20/7/21).

Sasaran patroli kali ini adalah pos Security PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kegiatan patroli dipimpin oleh Aipda Agustinus H bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas.

Aipda Agustinus mengatakan, lokasi pos Security PT RAPP tersebut termasuk daerah yang rawan terjadinya C3. Hal itu mengingat di tempat itu kendaraan dinas keluar masuk dan juga warung-warung melakukan traksaksi penarikan sejumlah uang. "Bahkan, masyarakat yang mengantri selalu meninggalkan kendaraannya tanpa dilengkapi kunci ganda," ujarnya. 

Ia mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari. Saat patroli, yang menjadi sasaran yakni lokasi yang dianggap rawan terjadinya krimanal.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid