MENU TUTUP

Perayaan Idul Adha 1442 H, Polres Rohil Potong 53 Hewan Kurban

Senin, 19 Juli 2021 | 14:36:26 WIB | Di Baca : 1301 Kali
Perayaan Idul Adha 1442 H, Polres Rohil Potong 53 Hewan Kurban

SeRiau - Polres Rokan Hilir beserta Jajaran Polsek diperayaan idul adha 1442 Hijriah/2021 Masehi menyiapkan hewan qurban sebanyak 49 ekor lembu dan 4 ekor kambing.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH pada hari Senin, 19/07/21.

Juliandi mengatakan bahwa pada perayaan idul ahda tahun ini, polres rokan hilir beserta jajaran Polsek mengorbankan 49 ekor lembu dan 4 ekor kambing.

Untuk acara penyembelihan akan dilakukan di Asrama Polisi Polres Rokan Hilir sebanyak 5 ekor dan selebihnya akan dilaksanakan penyembelihan di 30 titik mesjid - mesjid yang ada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir.

Dijelaskannya, hewan qurban Ini berasal sumbangan dari 320 anggota polri baik yang dipolres rohil maupun dijajaran polsek yang beragama islam.

Oleh karena itu, perayaan hari raya Idul Adha marilah kita jadikan hikmah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban, dalam tahapan qurban ini merupakan wujud dari semangat sejumlah anggota Polres dan Polsek khususnya yang beragama Islam. (rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Secara Daring Hybrid, 883 Peserta se- Riau Ikuti FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi

2

Tingkatkan Safety Awareness Pekerja dan Mitra Kerja, PT KPI RU II Dumai Gelar Mindset Culture Day

3

UAS Ajak Warga Riau Berwakaf Bangun Gedung Tajdid Center UMRI

4

Status SMAN Olahraga Provinsi Riau Jadi SKO Tunggu Pergub, Kepsek: Masih di Biro Hukum

5

Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Keselamatan Kerja