MENU TUTUP

Cegah Covid-19 di Kecamatan Pelalawan, Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi

Ahad, 18 Juli 2021 | 12:46:46 WIB | Di Baca : 1172 Kali
Cegah Covid-19 di Kecamatan Pelalawan, Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Operasi Yustisi

SeRiau - Personel gabungan TNI-Polri menggelar operasi yustisi di Kecamatan Pelalawan. Petugas menyasar tempat-tempat yang berpotensi menjadi titik kerumunan masyarakat, Ahad (18/7/21).

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, kegiatan itu dimaksudkan dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19. Petugas memantau sejumlah lokasi yang kian ramai dikunjungi masyarakat di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

"Dalam operasi ini petugas menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Jika ditemukan warga melanggar aturan prokes, petugas akan memberikan teguran ataupun sanksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujar Ipda Muharis.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya polisi dalam mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan prokes di era pandemi Covid-19.

"Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas," sebutnya.

Ia menilai bahwa satu-satunya cara agar tidak terpapar dari virus corona adalah dengan menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri dan juga masyarakat sekitar.

"Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan operasi yustisi ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya prokes," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid