MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Gencar Lakukan Operasi Yustisi Prokes di Wilayah Binaan

Rabu, 14 Juli 2021 | 13:21:51 WIB | Di Baca : 1443 Kali
Polsek Teluk Meranti Gencar Lakukan Operasi Yustisi Prokes di Wilayah Binaan

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), Polsek Teluk Meranti secara rutin terus melaksanakan operasi yustisi.

Polisi yang bertugas menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di mana pun berada. Termasuk juga menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

Sosialisasi dilaksanakan oleh Ps Kanit Binmas bersama anggota Polsek Teluk Meranti. Operasi yustisi dilaksanakan di jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Fauzi Surya Candra mengatakan, selain operasi yustisi, personelnya juga memberikan imbauan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan prokes.

"Petugas mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Para pelanggar, diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi prokes," ujarnya.

Dengan gencarnya sosialisasi ini diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman kepada warga untuk menerapkan prokes. "Termasuk mematuhi prokes dan memberikan pemahaman ke masyarakat," ulasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

Imbauan ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. "Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan