MENU TUTUP

Cegah Penyebaran Covid-19 di Pelabuhan, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Rabu, 14 Juli 2021 | 12:32:29 WIB | Di Baca : 1282 Kali
Cegah Penyebaran Covid-19 di Pelabuhan, Polsek Kuala Kampar Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

SeRiau - Polsek Kuala Kampar laksanakan pengawasan di Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pelabuhan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, di wilayah hukum setempat, khususnya pelabuhan Penyalai Teluk Dalam.

Kegiatan dipimpin Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Bripka Mulya Sudirman, pelaksanaan giat tersebut juga melibatkan anggota Syahbandar.
 
"Personel melakukan imbauan kepada masyarakat yang turun di Pelabuhan Teluk Dalam agar selalu memakai masker pada saat berpergian keluar daerah," kata Bripka Mulya.

Ia berharap masyarakat mematuhui aturan pemerintah tersebut agar tidak terkena sanksi yang lebih berat pada saat operasi yustisi nantinya.

Lebih lanjut Bripka Mulya mengatakan, pihaknya terus gencar mengimbau masyarakat untuk mematuhi 4M. "Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mengecek suhu," terangnya.

Dikatakannya, imbauan itu sangat penting bagi masyarakat dalam menghindari paparan Covid-19. Selama operasi berjalan, Ia memberikan teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Sanksi diberikan berupa teguran lisan atau tertulis hingga denda. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman