MENU TUTUP

Dapat Serbuan Vaksinasi TNI, Bakhtiar Lubis Sampaikan Ucapan Terimakasih

Ahad, 04 Juli 2021 | 14:28:10 WIB | Di Baca : 497 Kali
Dapat Serbuan Vaksinasi TNI, Bakhtiar Lubis Sampaikan Ucapan Terimakasih

SeRiau - Bakhtiar Lubis merupakan salah satu peserta dalam program serbuan vaksinasi oleh Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin di Kepenghuluan Pekaitan, Kecamatan Pekaitan.

Bakhtiar Lubis warga Pekaitan tersebut mengaku sangat senang dengan adanya serbuan vaksinasi yang dilakukan Kodim 0321 Rohil di wilayah mereka.

"Sebagai salah satu peserta vaksinasi saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil,"katanya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini lanjutnya, merupakan tahap ke dua. Dimana tahap pertama telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Ia juga mengajak masyarakat lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi. Sebab katanya, vaksin tidak menyebabkan gejala seperti berbagi kabar yang tersebar selama ini.

Pantauan di lokasi, Bakhtiar Lubis bersama warga setempat juga tampak sangat antusias saat mengikuti tahap demi tahap pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua tersebut.

Dari keterangan Babinsa Pekaitan Harsono mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap dua itu di ikuti sebanyak 220 orang dan akan selesai dalam waktu satu hari.(rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Secara Daring Hybrid, 883 Peserta se- Riau Ikuti FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi

2

Tingkatkan Safety Awareness Pekerja dan Mitra Kerja, PT KPI RU II Dumai Gelar Mindset Culture Day

3

UAS Ajak Warga Riau Berwakaf Bangun Gedung Tajdid Center UMRI

4

Status SMAN Olahraga Provinsi Riau Jadi SKO Tunggu Pergub, Kepsek: Masih di Biro Hukum

5

Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Keselamatan Kerja