MENU TUTUP

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Intensifkan Patroli

Sabtu, 03 Juli 2021 | 12:27:45 WIB | Di Baca : 999 Kali
Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Intensifkan Patroli

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci terus intensifkan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan masyarakat dan menjaga agar situasi di wilayah hukum (wilkum) tetap kondusif.

Kegiatan patroli itu dilakukan oleh sejumlah petugas yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin Pawas Iptu Hermon Juis. Petugas menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya sejumlah perbankan dan swalayan di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kami dari kepolisian dari Polsek Pangkalan Kerinci selalu berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini dapat memberi keamanan di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Iptu Hermon mengimbau agar masyarakat berpikir panjang dan tidak melakukan aksi kejahatan seperti pencurian. "Jika ketahuan nantinya akan kita tindak tegas melalui ranah hukum," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.

"Segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," tutupnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman