MENU TUTUP

Peringati HUT Bhayangkara ke - 75, Ketua DPRD Pekanbaru Apresiasi Kinerja Polresta

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:33:25 WIB | Di Baca : 3550 Kali
Peringati HUT Bhayangkara ke - 75, Ketua DPRD Pekanbaru Apresiasi Kinerja Polresta

 

SeRiau- Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Kota Pekanbaru diawali dengan upacara secara virtual yang langsung di pimpin oleh Presiden Indonesia. Acara di laksanakan di Aula Zapin Mapolresta Pekanbaru dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Setelah upacara acara di lanjutkan dengan syukuran. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Vinna Nandang beserta Wakapolresta Pekanbaru AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, S.I.K, M.Si dan Pejabat Jajaran Utama Polresta Pekanbaru lainnya.

Kegiatan Syukuran juga dihadiri Forkopimda kota Pekanbaru diantaranya, Ketua DPRD Hamdani MS, SIP, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, Dandim 0301 Pekanbaru yang diwakili Danramil 02 kota Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono, Kadis Pers Lanud Kolonel Adm Pauzan Zuhdi, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru yang diwakili Kasipidum Robi Harianto, S.H.,M.H, Kemenag kota Pekanbaru diwakili H. Eka Purba dan Komandan Datasemen Polisi Militer Letkol CPM Robbi AS.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Dalam kesempatan tersebut Hamdani mengapresiasi Kinerja Polresta Pekanbaru dalam kepemimpinan Bapak Nandang Mu'min Wijaya, baik itu dalam pelayanan masyarakat, memelihara Kamtibmas dan juga pemberantasan kejahatan serta sinergi penanggulangan covid-19 bersama Forkompinda Kota Pekanbaru.

"Kita berharap ke depan, Polri semakin dekat di hati masyarakat sehingga segala permasalahan dapat di tanggulangi bersama," tutur Hamdani.

Disamping itu Politisi PKS ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dapat turut andil mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif. 

"Kita sama-sama ketahui tugas Polri berat, maka dari itu kepada warga turut bisa berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif," pungkas Hamdani.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H