MENU TUTUP

Labersa Hotel Sediakan Promo Khusus Bulan Juli

Kamis, 01 Juli 2021 | 18:46:57 WIB | Di Baca : 3456 Kali
Labersa Hotel Sediakan Promo Khusus Bulan Juli

SeRiau - Memasuki bulan Juli, Labersa Grand Hotel & Convention Center menyuguhkan promo menarik bagi para tamunya yakni promo kamar "Yok Kita Mager". Promo kamar special di moment libur sekolah ini sengaja dihadirkan untuk mengajak masyarakat menghabiskan hari liburnya di hotel bintang lima Pekanbaru ini.

Para tamu tidak perlu khawatir dengan hiruk pikuk keramaian, karena Labersa Hotel merupakan satu-satunya hotel yang ada di Pekanbaru dengan nuansa semi resort yang sangat asri dengan pemandangan hijau.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan mengatakan, promo ini menawarkan harga Rp 588.000 untuk menginap di kamar deluxe room dan Rp688.000 untuk menginap di kamar deluxe elite. "Yang lebih seru, dalam promo ini, tamu sudah dapat menikmati pizza gratis untuk 2 orang, yang dapat dinikmati di sinag atau malam hari," ujarnya.

Selain promo "Yok Kita Mager" ini, pihak hotel juga menghadirkan long stay promo. Seperti diketahui, saat ini euphoria group boy band BTS sangat digandrungi masyarakat. Untuk itu Labersa hotel juga turut hadir dalam euphoria ini dengan menghadirkan "3nites stay with BTS". 

"BTS yang dimaksud dalam hal ini adalah Bakso Tahu Special. Para tamu yang mengambil promo 3 nites stay sudah dapat menikmati bakso tahu special yang di berikan secara gratis saat tamu menginap," terangnya.

Kedua promo tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa, di antaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant  yang terletak di lantai Lobby.

Lebih menarik lagi, bagi parra tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

Dalam promo ini para tamu akan mendapatkan diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view Kota Pekanbaru dan itu dapat disaksikan melalaui lantai 8. Akan tetapi, diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Juli 2021. "Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu-ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru," ajaknya.

Sementara itu, Senior General Manager Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan mengatakan, hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting dan convention. Para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana Water Park dan Theme Park.

"Labersa merupakan kawasan industri wisata yang merupakan satu-satunya hotel di Pekanbaru bahkan di Provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf," sebutnya.

Selain fasilitias tersebut, Labersa Hotel Juga memiliki satu unit penginapan yang berada satu kawasan dengan Labersa Hotel, yaitu Labersa Garden Inn. Labersa Garden Inn memiliki 3 tipe kamar yaitu 6 kamar garden view villas (cottage), 16 standard room, 12 superior rooms. Tamu yang meninginap akan mendapatkan fasilitas menarik dengan dapat berenang sepuasnya Aeksimare Pool & Café labersa garden inn. Rls


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Secara Daring Hybrid, 883 Peserta se- Riau Ikuti FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi

2

Tingkatkan Safety Awareness Pekerja dan Mitra Kerja, PT KPI RU II Dumai Gelar Mindset Culture Day

3

UAS Ajak Warga Riau Berwakaf Bangun Gedung Tajdid Center UMRI

4

Status SMAN Olahraga Provinsi Riau Jadi SKO Tunggu Pergub, Kepsek: Masih di Biro Hukum

5

Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Keselamatan Kerja