MENU TUTUP

Pembangunan Box Culver Permudah Akses Petani Jual Kelapa Sawit

Kamis, 01 Juli 2021 | 14:07:16 WIB | Di Baca : 966 Kali
Pembangunan Box Culver Permudah Akses Petani Jual Kelapa Sawit

SeRiau - Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pelaksanaan pembukaan mal pengecoran lantai atas dan di lanjutkan dengan pembuatan leoning  Box Culvert, Kamis (1/7).

Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7x4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 90 % .

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pelaksanakan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transpormasi desa guna  mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan.

"Hasil perkebunan yang di maksud seperti kelapa sawit yang dihasilkan petani mudah menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah Jaya,"katanya.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kec Bagan Sinembah Raya kab rohil wilayah Kodim 0321/Rohil.

Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik. Kegiatan dapat di laksanakan dengan  aman dan kondusif.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman