MENU TUTUP

Polsek Kuala Kampar Tertibkan Penerapan Prokes di Pelabuhan Teluk Dalam

Selasa, 29 Juni 2021 | 14:00:44 WIB | Di Baca : 1052 Kali
Polsek Kuala Kampar Tertibkan Penerapan Prokes di Pelabuhan Teluk Dalam

SeRiau - Untuk menekan kenaikan angka Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan tim gabungan melaksanakan pengawasan terhadap masyarakat yang sedang menunggu di Pelabuhan Teluk Dalam. Kegiatan dilakukan melalui Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Selasa (29/6/21).

Pada kegiatan itu, petugas kepolisian dipimpin oleh Bripka Mulya Sudirman dan didampingi personel TNI, Satpol PP, Dishub dan Syahbandar. Penertiban itu dilakukan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Kami setiap hari mengimbau kepada masyarakat yang berada di Pelabuhan Teluk Dalam agar selalu mematuhi prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Bripka Mulya.

Terhadap masyarakat yang akan berpergian juga dilakukan pendisiplinan dengan cek suhu tubuh serta teguran lisan kepada para warga yang tidak menggunakan masker.

Dikatakannya, kegiatan ini digalakkan karena pemerintah menilai kepatuhan masyarakat untuk menerapkan prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 perlu ditingkatkan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap patuh dan lebih disiplin lagi terhadap prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

"Ini adalah bentuk kepedulian pihak instansi terkait khususnya Polsek Kuala Kampar terhadap masyarakat, jadi kami meminta masyarakat jangan pernah bosan untuk kita ingati," sambungnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman