MENU TUTUP

Hindari Kenaikan Kasus Covid-19 Kuala Kampar, Polisi Siaga di Pos PPKM

Ahad, 27 Juni 2021 | 14:36:44 WIB | Di Baca : 1059 Kali
Hindari Kenaikan Kasus Covid-19 Kuala Kampar, Polisi Siaga di Pos PPKM

SeRiau - Untuk menghindari kenaikan kasus Covid-19 di Kuala Kampar, polisi setempat siagakan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pelabuhan Penyalai Teluk Dalam, Ahad (27/6/2021).

Kegiatan itu dilakukan oleh personel Polsek Kampar dipimpin oleh Kapolsek AKP Hanova Siagian. Polisi turut didampingi  TNI dan Syahbandar. Dalam kegiatan itu, petugas menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

"Kami setiap hari mengimbau kepada masyarakat yang berada di Pelabuhan Teluk Dalam agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Kapolsek.

Terhadap masyarakat yang akan berpergian juga dilakukan pendisiplinan dengan cek suhu tubuh serta teguran lisan kepada para warga yang tidak menggunakan masker. 

Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini digalakan karena pemerintah menilai kepatuhan masyarakat untuk menerapkan prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 perlu ditingkatkan.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat tetap patuh dan lebih disiplin lagi terhadap prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman