MENU TUTUP

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Baksos

Rabu, 23 Juni 2021 | 16:42:20 WIB | Di Baca : 914 Kali
Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Baksos

SeRiau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Pangkalan Lesung kembali laksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Gereja Metodist Efrat Jalan Lintas Timur, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Polsek Pangkalan Lesung dan dihadiri oleh salah satu pengurus gereja pada Rabu (23/6/21).Dalam giat tersebut petugas melakukan pembersihan lingkungan gereja dan pemberian alat-alat kebersihan.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengungkapkan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polisi setempat terhadap lingkungan masyarakat. "Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-75  yang jatuh pada 1 Juli, kita melakukan bakti sosial," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan di tempat ibadah seperti masjid dan gereja. "Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung," tutupnya.

Sementara itu, Damanik selaku Pengurus Gereja Metodist Efrat sangat berterimakasih atas bantuan peralatan yang diberikan oleh Polsek Pangkalan Lesung. "Kami sangat berterimakasih sekali atas kepedulian Polsek Pangkalan Lesung terhadap rumah ibadah dan lingkungan masyarakat sekitar," ucapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau