MENU TUTUP

HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Pangkalan Kuras Pasang Spanduk Lomba Pos PPKM

Rabu, 23 Juni 2021 | 15:20:24 WIB | Di Baca : 1387 Kali
HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Pangkalan Kuras Pasang Spanduk Lomba Pos PPKM

SeRiau - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Pangkalan Kuras melakukan pemasangan spanduk perlombaan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Spanduk itu dipasang di sejumlah titik meliputi Pos Induk PPKM Kelurahan Sorek Satu, Jalan Profil, Simpang Jalan PLN, Jalan Bandar Laksamana, Kelurahan Sorek Satu dan Pos Induk PPKM Desa Harapan Jaya, Selasa (23/6/21).

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pemberlakuan Pos PPKM dan mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekomomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Masyarakat diharapkan dapat menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. "Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Dikatakannya, Hari Bhayangkara ke 75 yg jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Dengan peringatan ini masyarakat semakin peduli dalam pencegahan Covid-19 dan berlomba-lomba dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman