MENU TUTUP

Pastikan Keamanan Wilayah, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli

Rabu, 23 Juni 2021 | 14:54:44 WIB | Di Baca : 826 Kali
Pastikan Keamanan Wilayah, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli cegah aksi kriminal curas, curat dan curanmor (C3), Rabu (23/6/2021). Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian di antaranya pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aipda Agustinus mengatakan,  pasar atau warung harian merupakan lokasi dan tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan. "Termasuk PT RAPP yang merupakan tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid