MENU TUTUP

Hari ke 8, Pengecoran Box Culvert Bagan Sinembah Jaya Capai 45 Persen

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:51:20 WIB | Di Baca : 1109 Kali
Hari ke 8, Pengecoran Box Culvert Bagan Sinembah Jaya Capai 45 Persen

SeRiau - Satgas Gabungan TMMD bersama Masyarakat pada hari ke-8 di Sasaran 5 box culvert yang terletak di RT 06 RW 02 Dusun Suka mulya jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil kembali melanjutkan pekerjaan, Selasa (22/6/2021).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 8 sasaran  fisik  pembuatan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter ini merupakan penghubung antar dusun suka mulya jaya dengan dusun meranti desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pengecoran dinding samping.

Satgas TMMD bersama warga lanjutnya, bekerja sama dalam pengadukan seman untuk kebutuhan pelaksanakan pengecoran dinding box culvert. 

"Satgas TMMD dan masyarakat saling bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan pengecoran dan telah mencapai 45 persen,"katanya.

Pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik  pembuatan box culvert  dijalan penghubung antar Dusun lanjutnya, untuk mempermudah akses transportasi desa guna mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.

"Masyarakat juga sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD di kepenghuluanBagan Sinembah Jaya ini. Selain kegiatan fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik,"paparnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H