MENU TUTUP

Personel Polsek Kerumutan dan Anggota Koramil 15 Kawal Vaksinasi Lansia

Senin, 21 Juni 2021 | 14:53:40 WIB | Di Baca : 1222 Kali
Personel Polsek Kerumutan dan Anggota Koramil 15 Kawal Vaksinasi Lansia

SeRiau - Sebanyak 30 orang lanjut usia (lansia) Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, melaksanakan vaksinasi yang digelar Puskesmas Cinta, Senin (21/6/2021).

Agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terapkan protokol kesehatan, Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan bersama Anggota Koramil 15 KK Serda Cahyo W dampingi pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Aipda Abel mengatakan, pendampingan ini dilakukan dalam menangani penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia. "Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat ikut aktif mengikuti kegiatan vaksinasi. Hal ini akan mempercepat pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Harno Skm merasa terbantu karena kehadiran polisi di tengah masyarakat. Sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar.

"Terbukti hari ini, warga yang hadir sangat banyak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Hal ini tidak terlepas dari peran Polsek Kerumutan dan juga Anggota Koramil 15 KK yang selalu aktif mensosialisasikannya kepada warga masyarakatnya," terang Harno. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman