MENU TUTUP

Sasaran Empat, Satgas TMMD ke-111 Dan Masyarakat Mulai Pengerjaan Aukas

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:04:13 WIB | Di Baca : 951 Kali
Sasaran Empat, Satgas TMMD ke-111 Dan Masyarakat Mulai Pengerjaan Aukas

SeRiau - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 bersama masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) mulai gotong royong pengerjaan pengerasan jalan, Selasa (15/6/2021).

Satgas TMMD bersama masyarakat yang dipimpin Serma Supriyadi tersebut melaksanakan gotong royong di sasaran 4 tepatnya di di RT. 02 RW. 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat saat ini adalah penimbunan dan meratakan material dengan alat berat greder. 

"Usai secara resmi dibuka, tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil bersama masyarakat setempat langsung melaksanakan pekerjaan,"katanya.

Sementara Sriono yang merupakan RT Dusun Bukit lima Bagan Sinembah Jaya mengatakan bahwa kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil yang berada di sasaran 4 berupa pekerjaan Aukas/ pengerasan jalan yang di laksanakan di desa mereka sangat membantu dan selama ini sangat dinantikan warga.

Sebab katanya, jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD karena sudah membuatkan aukas/ pengerasan jalan untuk kami, kami akan bekerja sama menyelesaikan sasaran ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD dan keinginan masyarakat, terimakasih TNI,"pungkasnya. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau