MENU TUTUP

411 Siswa SMKN 6 Pekanbaru Terima SKL, Geni: Gunakan untuk Lanjutkan Pendidikan

Senin, 07 Juni 2021 | 23:29:45 WIB | Di Baca : 2356 Kali
411 Siswa SMKN 6 Pekanbaru Terima SKL, Geni: Gunakan untuk Lanjutkan Pendidikan

 

Seriau,- Pengumuman kelulusan siswa SMK telah diumumkan, Kamis (3/6). Bahkan, sekolah sudah mengeluarkan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi siswa yang ingin  cepat mempergunakannya untuk melanjutkan pendidikan sebelum ijazah diperoleh siswa

" SKL tanda kelulusan ini kita berikan kepada siswa. SKL ini diperlukan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Saat ini, ijazah siswa masih dalam proses," kata Kepala SMKN 6 Pekanbaru Dra.Hj.Geni Wilyarti.MM, Senin (7/6) di Pekanbaru.

Dalam pengambilan SKL, kata Geni, sudah dimulai sejak Jumat  (4/6) lalu sehari setelah pengumuman kelulusan. Pengambilan SKL ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Siswa yang mengambil SKL harus mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh. Pengambilan SKL juga diatur waktunya supaya tidak terjadi penumpukan saat pengambilan SKL.

" SKL sudah kita serahkan kepada masing masing wali kelas. Wali kelas yang mengatur jadwal pengambilan SKL supaya tidak terjadi penumpukan," kata Geni.

Ditambahkan Geni, dari 411 siswa lulus tahun ini, terdiri dari 5 jurusan program 3 tahun dan 1 jurusan program 4 tahun. Siswa yang tamat diharapkan bisa melanjutkan pendidikan tinggi bagi yang ingin kuliah. Sedangkan yang ingin bekerja, diharapkan bisa bekerja dengan tekun." Meskipun tidak ada perpisahan, siswa tamatan tahun ini, tetap menjaga nama baik sekolah. Gunakan ilmu yang diperoleh di sekolah untuk mencari pekerjaan," ujar Geni. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama