MENU TUTUP

Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Ahad, 06 Juni 2021 | 15:14:06 WIB | Di Baca : 1494 Kali
Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

SeRiau - Mempersempit kesempatan terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), personel Polsek Langgam terus melakukan patroli. Kegiatan itu sekaligus mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (rokes) Covid-19 saat beraktivitas.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bripka Alexander dan Bripka Ari Budiman, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Ahad (6/6/2021).

Bripka Alexander mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka pihaknya melakukan patroli dialogis secara rutin. Hal itu dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. Karena tindak kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan saja," ujar Bripka Alexander.

Selain paeamanan, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Melalui patroli dan sosialisasi ini, pihaknya sangat berharap masyarakat dapat bekerja sama dalam mencegah tindak kejahatan dan penyebaran wabah Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana