MENU TUTUP

Kapolda Riau Resmikan Pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara

Jumat, 04 Juni 2021 | 17:50:56 WIB | Di Baca : 12131 Kali
Kapolda Riau Resmikan Pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara

 

SeRiau - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Efendi memimpin peresmian pembangunan sekaligus peletakkan batu pertama perumahan Graha Bhayangkara di Jalan Indrapuri Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat 4 Juni 2021. Selain dihadiri pejabat utama dilingkungan Polda Riau, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh perwakilan perbankan serta pengembang atau developer.

"Ini adalah bentuk kolaborasi Polri bersama pihak pengembang termasuk perbankan. Sehingga program Kapolri dapat kita wujudkan bersama yang berorientasi pada kesejahteraan anggota Polri," kata Agung.

Lebih jauh dijelaskan, saat ini terdapat lebih kurang 3000 anggota Polri yang belum memiliki rumah atau tempat tinggal. Melalui program ini, kedepan anggota akan diberikan kemudahan dalam memperoleh rumah.

"Ini adalah program yang sangat baik, memberikan kemudahan bagi anggota polri untuk memiliki rumah. Rumah sangat penting karena bukan hanya sekedar tempat tinggal melainkan bagian dari investasi," tegas Kapolda.

Kegiatan peresmian pembangunan ini dilaksanakan secara serentak 27 Polda se Indonesia. Untuk wilayah Polda Riau, saat ini sedang dipersiapkan 145unit rumah tersebar Perumahan Graha Bhayangkara satu, Graha Bhayangkara dua dan Graha Bhayangkara tiga. Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan perumahan ini.

"Bagi anggota yang akan memiliki rumah, tolong dijaga dan dirawat dengan baik. Rumah adalah alamat dan alamat sangat penting bagi setiap anggota polri," tutup Agung. (***).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H