MENU TUTUP

Kapolda Riau Resmikan Pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara

Jumat, 04 Juni 2021 | 17:50:56 WIB | Di Baca : 11406 Kali
Kapolda Riau Resmikan Pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara

 

SeRiau - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Efendi memimpin peresmian pembangunan sekaligus peletakkan batu pertama perumahan Graha Bhayangkara di Jalan Indrapuri Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat 4 Juni 2021. Selain dihadiri pejabat utama dilingkungan Polda Riau, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh perwakilan perbankan serta pengembang atau developer.

"Ini adalah bentuk kolaborasi Polri bersama pihak pengembang termasuk perbankan. Sehingga program Kapolri dapat kita wujudkan bersama yang berorientasi pada kesejahteraan anggota Polri," kata Agung.

Lebih jauh dijelaskan, saat ini terdapat lebih kurang 3000 anggota Polri yang belum memiliki rumah atau tempat tinggal. Melalui program ini, kedepan anggota akan diberikan kemudahan dalam memperoleh rumah.

"Ini adalah program yang sangat baik, memberikan kemudahan bagi anggota polri untuk memiliki rumah. Rumah sangat penting karena bukan hanya sekedar tempat tinggal melainkan bagian dari investasi," tegas Kapolda.

Kegiatan peresmian pembangunan ini dilaksanakan secara serentak 27 Polda se Indonesia. Untuk wilayah Polda Riau, saat ini sedang dipersiapkan 145unit rumah tersebar Perumahan Graha Bhayangkara satu, Graha Bhayangkara dua dan Graha Bhayangkara tiga. Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pembangunan perumahan ini.

"Bagi anggota yang akan memiliki rumah, tolong dijaga dan dirawat dengan baik. Rumah adalah alamat dan alamat sangat penting bagi setiap anggota polri," tutup Agung. (***).


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hamdani Bersama Dinas PUPR Kota Pekanbaru Tinjau Parit Warga yang Sebabkan Banjir

2

Kenaikan Tarif Parkir Tidak Cukup Perwako,Ruslan Tarigan : Sebut Cacat Hukum

3

Fatiya Bilqis Bisa Sekolah ,Terima Kasih Pak Hamdani !

4

TNI AL Dumai Gagalkan Pemberangkatan 9 PMI Ke Malaysia, Tekong Terjun Ke Laut

5

Jalin Sinergitas, Kapolres Rohil Temu Ramah Bersama Rekan Media Rohil