MENU TUTUP

Persempit Kesempatan Kejahatan, Polsek Langgam Lalukan Patroli C3

Jumat, 28 Mei 2021 | 14:07:22 WIB | Di Baca : 840 Kali
Persempit Kesempatan Kejahatan, Polsek Langgam Lalukan Patroli C3

SeRiau - Untuk mrmpersempit ruang aksi kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), Polsek Langgam terus monitor masyarakatnya melalui patroli dialogis serta memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 oleh masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan oleh Bripka Alexander dan Bripka Ari Budiman, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/5/2021).

Bripka Alexander mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi dan melindungi masyarakat, maka aparat kepolisian akan rutinkan patroli dialogis demi kenyamanan masyarakat setempat. "Sehingga, tindak kejahatan dapat diminilisir dan bahkan nihil," ujarnya.

Selain patroli keamanan, pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang penerapan prokes. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kami berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas serta menerapkan prokes dalam mencegah Covid-19. Menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak agar," harapnya.

Ia mengatakan, kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru ini akan selalu dirutinkannya demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H