MENU TUTUP

Kapolsek Bandar Sei Kijang Pantau Situasi Pasar Dalam Penerapan Prokes

Selasa, 25 Mei 2021 | 13:32:19 WIB | Di Baca : 781 Kali
Kapolsek Bandar Sei Kijang Pantau Situasi Pasar Dalam Penerapan Prokes

SeRiau - Melihat perkembangan kasus Covid-19 di Pelalawan kian meningkat, Polsek Bandar Sei Kijang pantau situasi terkini penerapan protokol kesehatan (prokes) warga di pasar tradisional Bandar Sei Kijang, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba. Pihaknya melakukan penertiban terhadap penunjung dan pedagang yang bertransaksi di pasar. Polisi juga memperketat penjagaan di luar dan di dalam pasar.

"Personel dikerahkan untuk memastikan prokes tetap dilaksanakan dengan baik di pasar tradisional. Selain di pintu masuk, petugas juga berkeliling memastikan prokes benar-benar dijalankan," kata Kapolsek.

Dikatakannya, petugas mengingatkan para pengunjung dan pedagang agar selalu memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir setelah beraktivitas.

Dalam operasi itu, petugas menyampaikan imbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat pasar. Sehingga, masyarakat dapat mendengarkan dan mengetahui pentingnya pencegahan Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga