MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Tertibkan Penerapan Prokes di Jalan Lintas Bono

Senin, 24 Mei 2021 | 14:28:00 WIB | Di Baca : 838 Kali
Polsek Teluk Meranti Tertibkan Penerapan Prokes di Jalan Lintas Bono

SeRiau - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Meranti menggelar penertiban protokol kesehatan (prokes) dengan menyasar Jalan Lintas Bono, Kabupaten Pelalawan, Senin (24/5/2021). 

Kegiatan itu dalam upaya meningkatkan  masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Razia tersebut dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan operasi yustisi. Kali ini, operasi dilakukan oleh sejumlah personel Polsek Teluk Meranti yang dipimpin Ps Kanit Binmas. 

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, razia ini ditujukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan prokes. "Tentunya, kami selaku pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis agar masyarakat disiplin prokes dan memahami operasi yustisi ini," katanya.

Dikatakannya, ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain sosialisasi prokes, kami juga memberikan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat," terang Dymas. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau