MENU TUTUP

Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi di Titik Keramaian

Jumat, 21 Mei 2021 | 14:38:15 WIB | Di Baca : 1205 Kali
Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Ukui Gelar Operasi Yustisi di Titik Keramaian

SeRiau - Polsek Ukui kembali menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah Ukui. Operasi yustisi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Operasi yustisi dilakukan di beberapa titik, di antaranya depan Mako Polsek Ukui, Simpang mangga Kelurahan Ukui, Depan Kantor Camat Ukui, pintu masuk Pasar Baru Ukui dan terakhir di pos Lantas Ukui. Kegiatan dilaksanakan bersama dengan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Puskesmas.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, operasi yustisi dilakukan dengan penindakan langsung sidang di tempat. Turut hadir jaksa, hakim dan penyidik PPNS dari Kabupaten Pelalawan. 

"Operasi yustisi kita laksanakan setiap hari sampai tanggal 31 Mei 2021, diharapkan mampu menekan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui," ujarnya.

Ia menilai, beberapa masyarakat yang terjaring razia melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Terhadap pelanggar dibawa ke Mapolsek Ukui untuk dilaksanakan sidang di tempat dan sanksi denda admimisitrasi dengan nominal Rp50 ribu hingga Rp150 ribu sesuai dengan penilaian hakim.

"Tidak hanya sidang di tempat, kita juga patroli gabungan secara rutin. Kita menyasar tempat keramaian, rumah makan, cafe maupun warung kopi," katanya.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat dan pelaku usaha tetap patuhi protokol kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman