MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Pantau Penerapan Prokes Warga

Ahad, 16 Mei 2021 | 12:30:57 WIB | Di Baca : 1456 Kali
Polsek Teluk Meranti Pantau Penerapan Prokes Warga

SeRiau - Polsek Teluk Meranti terus pantau penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh warganya. Pemantauan dilakukan melalui Posko Terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Ahad (16/5/2021).

Kegiatan ini setiap hari dilaksanakan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti yang berada di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Pelalawan, Riau. Pendisiplinan ini sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan Kegiatan ini bentuk memantau dan kesiapan Posko PPKM di wilayah binaanya, posko ini didirikan sebagai pusat perencanaan, koordinasi, dan evaluasi tehadap kegiatan penanganan Covid-19 pada skala mikro.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 diwilayah tersebut segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya,“ ujar Kapolsek.

Ipda Dymas meminta seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19. Karena peran aktif dari masyarakat sangat menentukan sukses tidaknya upaya menekan penyebaran virus corona.

"Dalam kegiatan ini kami mengimbau kepada warga agar selama pandemi Covid-19 ini selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas dalam berinteraksi," sebut Ipda Dymas.

Ia berharap agar imbauan ini disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, agar bisa dipedomani dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid