MENU TUTUP

Kapolsek Ukui Hadiri Koordinasi Bersama Upika Ukui

Senin, 10 Mei 2021 | 14:55:15 WIB | Di Baca : 957 Kali
Kapolsek Ukui Hadiri Koordinasi Bersama Upika Ukui

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar Polsek Ukui dengan seluruh stake holder di Kecamatan Ukui, Kepolisian Sektor Ukui menghadiri rapat koordinasi (rakor) yang diadakan di kantor Camat Ukui, Senin (10/5/2021).

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Ukui Amri Juharzah SKom, Danramil 04/Pangkalan Kuras Capt Masrah, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi, Kepala Puskesmas Ukui Rosdiana, KUA Ukui dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Ukui.

Pembahasan rakor terkait terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) razia penerapan protokol kesehatan pada tempat keramaian, kedai, pelaksanaan peniadaan mudik, hingga persiapan pelaksanaan hari raya idul fitri.

AKP Rifendi mengatakan, saat ini pihaknya menghadapi segala permasalahan yang begitu kompleks. Semuanya mangacu pada permasalahan wabah pandemi Covid-19.

"Berbagai upaya dilakukan pemerintah dari kewajiban penerapan protokol kesehatan, peniadaan mudik, hingga penerapan PPKM dan tak lama lagi juga kita umat muslim akan merayakan hari raya idul fitri.
Atas dasar hal diatas hari ini kita laksanakan koordinasi dan sepakati terkait langkah langkah maupun kebijakan yang akan kita lakukan," jelasnya.

Dikatakannya, saat ini yang perlu dikuatkan adalah sinergitas disetiap pelaksanaan kegiatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H