MENU TUTUP

Polres Rohil Gelar Latihan Pra Operasi Lancang Kuning Secara Virtual

Rabu, 05 Mei 2021 | 12:15:28 WIB | Di Baca : 1959 Kali
Polres Rohil Gelar Latihan Pra Operasi Lancang Kuning Secara Virtual

 

SeRiau - Rohil - Polres Rokan Hilir Polda Riau menggelar Latihan Pra Operasi (Lat pra ops) lancang kuning 2021 secara virtual melalui zoom meting di Aula Patriatama dan Ruang Vicon Polres Rokan Hilir. Senin (3/5/2021).

Giat latihan pra operasi dilakukan selama dua hari berturut -turut yang berlangsung mulai Senin 3 Mei 2021 sampai 4 Mei 2021.

Latihan pra operasi lancang kuning dipimpin dan dibuka oleh Karo OPS Polda Riau KOMBESPOL Rudy yang didampingi Kabid Dokkes Polda Riau, Dansat Brimob Polda Riau dan dikuti oleh Kabag Ops, Kabag Sumda,Kasat Lantas serta Perwira dan anggota yang terlibat dalam Operasi Lancang Kuning 2021 Polres Rokan Hilir.

Dalam kata sambutan Karo OPS Polda Riau KOMBESPOL Rudy secara virtual melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan dalam giat Latihan Pra Operasi dalam rangka pelaksana tugas yang akan ditempatkan pada pos pam.

Sesuai pengarahan Karo OPS Polda Riau, agar personil yang melaksanakan tugas di pos pam senantiasa menjaga sikap tampang dan selalu menjaga kesehatan ketika berinteraksi kepada masyarakat.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Latihan Pra Operasi ini seluruh personil mengikuti dengan baik dikarenakan lat pra ops ini merupakan gambaran pelaksana tugas yang akan dilaksanakan. Pungkasnya. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid