MENU TUTUP

Polsek Kerumutan Bersama TNI Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Ahad, 02 Mei 2021 | 14:36:16 WIB | Di Baca : 907 Kali
Polsek Kerumutan Bersama TNI Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan

SeRiau - Polsek Kerumutan bersama TNI kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Sosialisasi ini dilaksanakan di Jalan Ekspan Sumatera depan Mako Polsek Kerumutan, Ahad (2/5/2021).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, meenjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Kita sampaikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan,  menjaga kebersihan dan  kesehatan serta penggunaan masker pada saat beraktivitas di luar rumah," kata Iptu Fajri.

Dikatakannya, disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus corona. "Oleh sebab itu, kita terus lakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat," ungkapnya.

Pihaknya berharap masyarakat semakin sadar dan mampu berkontribusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri.

Imbauan pendisiplinan penggunaan masker, disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Pihaknya pun akan terus melakukan hal yang sama dalam mendukung pemerintah menanggulangi Covid-19.

"Dengan upaya yang sudah dilakukan, harapannya mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan pada khususnya," pungkasnya.

Selain itu, dalam sosialisasi protokol kesehatan petugas jufa membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman