MENU TUTUP

Safari Ramadhan, NasDem Milenial Buka Bersama dan Beri Bantuan Al Qur'an dan Sajadah

Jumat, 23 April 2021 | 22:27:24 WIB | Di Baca : 4104 Kali
Safari Ramadhan, NasDem Milenial Buka Bersama dan Beri Bantuan Al Qur'an dan Sajadah

 

SeRiau- Bulan Ramadhan selalu menjadi ajang silaturahmi bagi kaum muslimin, tepat pada 1442 Hijriah ramadhan kali ini, DPW Partai NasDem yang diwakili oleh NasDem Milenial Riau melakukan Acara buka Puasa Bersama dengan warga masyarakat jemaah Musholla Al Muwafaqoh Tenayan Raya, Pada hari Jumat 23 April 2021, Pukul 17.00 WIB.

Selain mengadakan buka puasa bersama Pengurus Musholla dan masyarakat sekitar, NasDem Milenial Riau juga menyerahkan bantuan Al Qur'an dan Sajadah kepada Pengurus Musholla.

Robi Kurniawan sebagai Koordinator NasDem Milenial Riau menyampaikan dalam acara tersebut, bahwa kegiatan tersebut merupakan program Ramadhan DPW Partai NasDem Riau yang dilaksanakan oleh NasDem Milenial, sebagai Kaum Muda, Kami Nasdem Milenial akan terus terjun ditengah tengah masyarakat.

Sementara itu Tengku Arifin selaku Pengurus Musholla Al Muwafaqoh menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan NasDem Milenial ini, kami mendoakan Partai NasDem di Riau semoga lebih maju dan kaum milenialnya semoga lebih sukses, kami menyambut dengan sangat terbuka kegiatan seperti ini, tutupnya.

Sementara itu, disampaikan oleh Robbi, bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan di 15 kecamatan yg ada di kota Pekanbaru, satu kecamatan kami cuma bisa melaksanakan di satu mesjid atau musholla ungkapnya.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga