MENU TUTUP

Gelar PPKM, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Penerapan Prokes

Kamis, 22 April 2021 | 14:10:07 WIB | Di Baca : 1268 Kali
Gelar PPKM, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Penerapan Prokes

SeRiau - Personel Polsek Pangkalan Kerinci terapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Penerapan itu dalam rangka penegasan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi SSos MSi yang didampingi Danramil LGM /0313 KPR Kapten Arh Kharidon Sitio, Lurah Kerinci Kota Theo Vandu Alrasyid SSTP dan Pj Lurah Kerinci Timur Julian Eko Sayuti, personel Polsek Pangkalan Kerinci gabungan anggota Koramil LGM/0313 KPR.

Dalam kegiataan tersebut personel melaksanakan mobile system protokol kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat Pangkalan Kerinci. Petugas menyasae para pedagang pasar Ramadhan yang berada di Jalan Lintas Timur Kota Pangkalan Kerinci, Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Kota dan Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Kota.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan stasioner system prokes Covid-19 di Jalan lintas Timur Pangkalan Kerinci depan Mako Polsek Pangkalan Kerinci dan depan lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.

"Terhadap masyarakat khususnya para pedagang disampaikan agar mematuhi prokes, dengan menyediakan peralatan cuci tangan dan menyampaikan kepada pembeli agar menjaga jarak, menggunakan masker," ujar Kompol Novaldi.

Ditegaskannya, apabila tidak menggunakan masker maka diminta untuk tidak dilayani karena ini bukan saatnya untuk menghitung rugi melainkan tentang kesehatan yang berdampak ke masyarakat luas. Dalam kegiatan itu petugas juga membuat banner imbauan prokes Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman