MENU TUTUP

PT Pelindo Sambut Baik Audensi KBS

Selasa, 20 April 2021 | 17:59:51 WIB | Di Baca : 7252 Kali
PT Pelindo Sambut Baik Audensi KBS

 

SeRiau- Dumai-General Manager PT. Pelindo 1 Cabang Dumai Jonedi Ramli menerima kunjungan silaturahmi dan menyambut hangat pengurus Kantor Berita Swasta (KBS) di kantor pelindo, Jalan Sultan Sarif,Dumai Timur, Selasa (20/04/2021).

Silaturahmi yang dilaksanakan KBS bertujuan mempererat tali silatulrahmi insan pers bersama mitra kerja sekaligus memperkenalkan kehadiran organisasi gabungan perusahaan media tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pengurus KBS, antara lain, Ketua Bidang Hukum Armen Johar, ketua bidan Kesejahteraan Dedi Eka Putra, Wakil Bidang Umum Dedi Iswandi, dan Wakil Sekretaris, Eli serta Ria, dan beberapa angota lainnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh pengurus KBS mengucapkan terima kasih kepada GM Pelindo I Dumai Jonedi didampingi Manager Umum Nirwan serta bagian humas yakni Yopi yang telah meluangkan waktunya untuk pertemuan tersebut.

“Ini merupakan pertemuan pertama KBS Dumai dengan pihak PT Pelindo 1 Dumai, dan kami mengucapkan terimakasih ke beliu sudah merespon surat audensi Kita," Dedi iswandi, Wakil Bidang Umum KBS.

Dalam kesempatan tersebut GM Pelindo Dumai Jonedi mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada Kantor Berita Swasta untuk bersinergi kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran KBS di kota Dumai, kita berharap kedepan media yang tergabung di KBS bisa memberikan dan menyajikan informasi yang berimbang ke Masyarakat," Kata Jonedi saat itu.

Beliau juga berharap, dengan terbentuknya KBS dapat memberi pengaruh postif untuk kota Dumai khususnya dibidang kemaritiman.

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama Pelindo Dumai bersama jajaran Pengurus KBS. (Dedi Iswandi)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional