MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Upika Laksanakan Rakor Bahas Penanganan Covid-19

Selasa, 20 April 2021 | 13:50:41 WIB | Di Baca : 1288 Kali
Polsek Pangkalan Lesung Bersama Upika Laksanakan Rakor Bahas Penanganan Covid-19

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral penanganan/pencegahan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (20/4/2021).

Kegiatan ini di pimpin oleh Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno SSos, yang turut dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH, unsur pimpinan kecamatan (Upika) Pangakalan Lesung, Puskesmas Bersinar, dan kepala desa se-Keamatan Pangkalan Lesung.

Rapat ini membahas tentang pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, mengingat tingginya aktivitas masyarakat di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri.

"Kita menekankan kepada desa dan staf untuk berperan aktif dalam penanganan ini apabila ada masyarakatnya yang terkonfirmasi positif Covid-19," jelas Gatut Suprayitno.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, SH MH berharap agar masing-masing desa membuat Posko PPKM apabila ada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kepala desa juga diminta untuk mengimbau masyarakatnya agar tidak mudik dan mengarahkan masyarakat untuk vaksinasi massal," kata Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman