MENU TUTUP

Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3, Masyarakat Diimbau Waspada

Sabtu, 17 April 2021 | 11:51:56 WIB | Di Baca : 1438 Kali
Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli C3, Masyarakat Diimbau Waspada

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan kembali melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3). Dengan patroli ini diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Patroli ini dilakukan oleh personel Polsubsektor Pelalawan yang dipimpin oleh Piket Yanma Aipda Boy AK. Sasaran patroli ini adalah tempat keramaian seperti warung, pasar, dan objek vital yakni Pos Security PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, bahwa patroli ini kegiatan rutin personelnya yang dilakukan setiap hari. Giat tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," kata Kapolsubsektor.

Pihaknya mengimbau agar warga selalu berhati-hati dan waspada, jangan mudah percaya informasi hoaks yang belum tentu kebenarannya serta segera hubungi perangkat desa dan juga Polsek terdekat, apabila ada hal yang mencurigakan.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman