MENU TUTUP

Polsek Bunut Gelar Operasi Bina Kusuma

Jumat, 16 April 2021 | 13:49:44 WIB | Di Baca : 1554 Kali
Polsek Bunut Gelar Operasi Bina Kusuma

SeRiau - Kepolisian Resor Pelalawan Sektor Bunut melaksanakan operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2021. Sasaran operasi ini adalah premanisme, Kamis (15/4/2021) malam.

Kegiataan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bunut, Iptu Turmin bersama personel. Dalam operasi itu petugas mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal yang merugikan warga seperti minuman keras.

"Kita mengajak agar masyarakat sadar dan peduli dalam mencegah kriminalitas yang terjadi di lingkungan sekitar. Aktif mengajak warga lain menjaga keamanan dan kondusifitas," ujar Iptu Turmin.

Dikatakannya, operasi Bina Kusuma ini dilakukan guna menekan penyakit masyarakat seperti premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Iptu Turmin melanjutkan, pihaknya juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, secara humanis kepada masyarakat.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H