MENU TUTUP

Kapolsek Langgam Optimalkan Operasi Yustisi di Sejumlah Pos Pantau PPKM

Kamis, 08 April 2021 | 11:42:19 WIB | Di Baca : 1795 Kali
Kapolsek Langgam Optimalkan Operasi Yustisi di Sejumlah Pos Pantau PPKM

SeRiau - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Langgam Ipda M Fadlillah, optimalkan operasi yustisi yang digelar di sejumlah Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kamis (8/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi 3 personel Polsek Langgam dan personel TNI. Operasi yustisi digelar di Jalan Koridor RAPP Kilometer 22 Kecamatan Langgam, Jalan Poros Langgam Lubuk Ogung, Jalan Accesroad PT RAPP Kilometer 50 Desa Pangkalan Gondai, dan Desa Segati Kilometer 63-64 Dusun 3 Tasik Indah.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penertiban terhadap masyarakat yang beraktivitas dengan tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

"Kita mengecek kesiapan pos pantau PPKM yang telah didirikan. Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes," terang Fadlillah.

Ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Operasi yustisi diharapkan mampu meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, dengan begitu penyebaran Covid-19 dapat ditekan," ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya pos pantau yang didirikan di lokasi tersebut, pengawasan dapat dilakukan lebih ketat terhadap masyarakat, sehingga penyebaran dapat diputus. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid