MENU TUTUP

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli

Sabtu, 03 April 2021 | 13:56:40 WIB | Di Baca : 1604 Kali
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli

SeRiau - Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, Polsek Pangkalan Lesung gencar lakukan patroli mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal curas, curat dan curanmor (C3).

Sasaran patroli petugas kepolisian ini adalah objek vital seperti pusat perbelanjaan. Patroli dipimpin oleh Bripka Nurkamal didampingi 3 personel 

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH mengatakan bahwa pihaknya selalu melaksanakan siaga 1 dan tetap gencar untuk melakukan kegiatan yang bisa menciptakan rasa aman di masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

"Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung agar selalu menjaga silaturahim antar sesama umat beragama dan tidak mudah terprovokasi terkait dengan isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan," ujar Iptu Liston, Sabtu (3/4/2021).

Ia mengingatkan masyarakat apabila menemukan hal mencurigakan dan dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan untuk segera melaporkan ke Mapolsek Pangkalan Lesung. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga