MENU TUTUP

Peringatan Wafatnya Isa Al Masih, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan di 7 Gereja

Jumat, 02 April 2021 | 13:24:44 WIB | Di Baca : 1095 Kali
Peringatan Wafatnya Isa Al Masih, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan di 7 Gereja

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan 7 Gereja di Kecamatan Pelalawan. Hal itu dilakukan dalam rangka pelaksanaaan iba ibadah paskah atau wafatnya Isa Al Masih.

Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan dan menjalankan ibadah. Hal tersebut sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Pelalawan.

"Sebagai pengemban fungsi preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, pihak kepolisian memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Ipda Muharis, Jumat (2/4/2021).

Menurutnya, kehadiran pihak kepolisian sangat dibutuhkan di setiap waktu dan kondisi, guna mencegah para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya gangguan keamanan.

"Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya kami ingin selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali para jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah," ungkapnya.

Pihaknya pun mengingatkan jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, saling menjaga jarak dan tidak berkerumun. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"