MENU TUTUP

Antisipasi Tindak Kejahatan C3, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli

Rabu, 31 Maret 2021 | 14:46:39 WIB | Di Baca : 1676 Kali
Antisipasi Tindak Kejahatan C3, Polsek Kerumutan Lakukan Patroli

SeRiau - Polsek Kerumutan rutin lakukan patroli antisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat). 

Patroli dipimpin oleh Kanit Provos Bripka Yoki Septiadi bersama personel dan didampingi Babinsa koramil 15 KK. Adapun yang menjadi sasaran patroli adalah pusat perbelanjaan, objek vital, pertokoan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal kejahatan C3 maupun kejahatan lainya, Rabu (31/3/2021).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH patroli ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian. "Untuk mengantisipasi hal tersebut kami lakukan patroli secara mobile di tempat-tempat rawan serta dialogis untuk memperoleh informasi," ujarnya.

Selain mencegah tindak kejahatan, tujuan patroli ini juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainnya. Yang jelas kata Kapolsek, pihaknya ingin mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Tidak hanya itu, petugas di lapangan juga berulang kali mengimbau kepada para masyarakat yang hendak berbelanja untuk kembali mengecek betul kendaraannya saat di parkiran, pastikan kendaraan sudah terkunci ganda.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat untuk melakukan aksinya. Ditegaskannya, jika tertangkap tangan oleh pihak kepolisian maka pihaknya akan lakukan tindakan tegas terukur, selain itu proses hukum dipastikan berjalan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga