MENU TUTUP

Polsek Ukui Terus Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:41:29 WIB | Di Baca : 1405 Kali
Polsek Ukui Terus Laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

SeRiau - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi dialogis, Sabtu (27/3/2021).

Operasi yustisi dilakukan oleh Aiptu Edward Panjaitan sekaligus memimpin kepala sentra pelayanan kepolisian Polsek Uku yang didampingi personel. Kegiatan ini menyasar sejumlah tempat perbelanjaan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. "Mulai dari menggunakan masker, meenjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin sejak merebaknya pandemi Covid-19. Bahkan, kegiatan ini merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri guna mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Ini arahan langsung dari pimpinan kita untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Untuk diketahui kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan setiap harinya oleh Polsek Ukui, pagi, siang dan malam secara bergantian oleh regu piket. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan