MENU TUTUP

Polsubsektor Pelalawan Patroli Antisipasi Kajahatan, Masyarakat Imbau Jaga Kamtibmas

Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:34:37 WIB | Di Baca : 2687 Kali
Polsubsektor Pelalawan Patroli Antisipasi Kajahatan, Masyarakat Imbau Jaga Kamtibmas

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan laksanakan patroli antisipasi tindak kriminal di wilayah hukumnya. Patroli dilakukan dengan memantau sejumlah objek vital yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Kegiatan dilakukan oleh Piket Yanmas yang dipimpin oleh Aipda Boy AK. Sasaran patroli ini di antaranya tempat keramaian seperti warung-warung, pasar, tempat perkumpulan masyarakat, dan juga Pos Security PT RAPP yang berada di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengatakan, personel yang melakukan patroli menyampaikan kepada masyarakat dan security agar waspada dan berhati-hati. Menurutnya, kejahatan dapat terjadi di mana saja jika ada kesehatan.

"Kejahatan tidak hanya karena adanya niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," ujar Ipda Muharis, Sabtu (27/3/2021).

Dalam giat tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan Kamtibmas. "Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama," kata Kapolsubsektor.

Pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat yang mengetahui atau menjadi korban kejahatan agar dapat melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid