MENU TUTUP

Polsek Langgam Terus Patroli dan Sosialisasi Prokes di Desa Segati

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:08:54 WIB | Di Baca : 1219 Kali
Polsek Langgam Terus Patroli dan Sosialisasi Prokes di Desa Segati

SeRiau - Kepolisian Sektor (Polsek) Langgam masih terus menggelar patroli rutin di Desa Segati, Kamis (25/3/2021). Patroli dilakukan dalam rangka mencegah tindak kriminal dan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Patroli dilakukan oleh personel Polsek Langgam Bripka Tigana dan Bripka Ari Budiman. Petugas menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes).

Bripka Tigana mengatakan, dalam patroli dan sosialisasi itu warga diingatkan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

"Kami selalu mengingatkan warga bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi corona, oleh karen itu masyarakat diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Sosialisasi itu berdasarkan pada maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Selain itu, petugas juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. "Karena kejahatan tidak hanya terjadi adanya niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024