MENU TUTUP

Mohd Trinanda Putra Terpilih Sebagai Ketua Umum IPRY Periode 2021-2022

Kamis, 25 Maret 2021 | 09:28:25 WIB | Di Baca : 4839 Kali
Mohd Trinanda Putra Terpilih Sebagai Ketua Umum IPRY Periode 2021-2022

 


SeRiau- Mohd. Trinanda Putra mahasiswa pertama yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti resmi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) periode 2021-2022. 

Pemilihan tersebut dilaksanakan dalam musyawarah istimewa Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta 2021 dengan tema "Nahkoda Berintegritas Menuju IPRY yang Lebih Berkualitas".

Mohd. Trinanda Putra merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, kelahiran 24 April 1997 yang berasal dari Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta menggelar musyawarah istimewa setelah keputusan pengunduran diri dari ketua IPRY sebelumnya (Muhammad Alfathan) yang terpilih 31 Desember 2020 lalu. Musyawarah Istimewa ini diadakan pada 23 Maret 2021, bertempat di Aula Bujang Salai, Yogyakarta.

Sebanyak 92 suara sah mahasiswa dari 12 Kabupaten se-Riau tercatat dalam pemilihan calon ketua IPRY periode 2021-2022 ini, dengan hasil 54 suara untuk Mohd. Trinanda Putra (Kepulauan Meranti) dan 38 suara sah untuk Toibul Hadi (Kampar). 

Mohd. Trinanda Putra mengatakan bahwa ia ingin membawa Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta ini mencapai visi dan misi IPRY yang sudah diatur dalam AD/ART IPRY. Semakin maju dalam asas kekeluargaan, intelektual dan kemasyarakatan.

"Organisasi ini sangat besar dan membutuhkan kontribusi nyata yang aktif dari bawah hingga puncak kepemimpinan. Oleh sebab itu saya minta dukungan penuhnya kepada seluruh anggota IPRY demi kemajuan IPRY dan Provinsi Riau," ujarnya.

Mohd. Trinanda Putra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti musyawarah istimewa tersebut baik secara luring maupun daring. 

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota IPRY untuk tetap bersatu membawa nama Riau dalam berproses, berkontribusi dan berprestasi di lingkup nasional sehingga Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta ini menjadi organisasi yang bermanfaat untuk Mahasiswa Riau Yogyakarta dan daerah Provinsi Riau.***


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND