MENU TUTUP

Siswa SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara 2 Lomba Olimpiade Debat Sejarah Ke IX Se- Sumatera.

Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:11:47 WIB | Di Baca : 1912 Kali
Siswa SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara 2 Lomba Olimpiade Debat Sejarah Ke IX Se- Sumatera.

 

Seriau,- Tim debat sejarah SMAN 4 Pekanbaru berhasil membawa pulang piala dan medali kesekolah. Tim yang terdiri dari Atila Ramadhanilla (12 IPS 1) Islah Oktaviani (12 IPS 1) dan Risni Ramadhani (11 IPA 1) berhasil meraih Juara 2 Lomba Olimpiade Debat Sejarah Ke IX Se- Sumatera.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana. MPd, merasa bangga dengan prestasi yang diraih siswa SMAN 4 Pekanbaru, tidak hanya ditingkat provinsi tapi juga dilevel Sumatera." Alhamdulillah siswa kita telah berhasil meraih juara 2 lomba olimpiade debat sejarah se-Sumatera. Prestasi siswa dibawah binaan guru Adelin Nandisa, S.Pd dan Silviani. S.Pd sangat membanggakan sekolah," kata Khori melalui WhatsApp, Sabtu (20/3) di Pekanbaru.

Lomba yang digelar oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Universitas Riau tersebut, kata Khori berlangsung tanggal 9-12 Maret 2021 kemarin. Prestasi yang dicapai peserta didik menunjukan tingginya semangat juang anak-anak dan guru pembinanya. Untuk itu, pihak sekolah memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas prestasi yang diraih.

" Saya berharap dengan keberhasilan diperoleh terus mendorong siswa agar lebih giat lagi belajar.  Prestasi ini juga dapat memotivasi peserta didik lain untuk dapat pula menoreh prestasi gemilang lainnya," harapnya (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H